Sabtu, 19 April 2008

REASON - kemarau

Bila Stephen O Malley dan Greg Anderson begitu terpengaruh oleh Dylan Carlson, sehingga lahirlah sebuah band drone bernama Sunn O))). Maka, dari tangan saya pun bisa keluar sebuah proyek drone bernama Reason.

Ya, Reason adalah proyek musik drone pribadi saya. Sebuah dengung repetitif yang terpengaruh oleh Sunn O))), Earth dan Boris era Amplifier Worship. Dari keseluruhan struktur lagu, tidak bisa tidak, saya memang sangat terpengaruh oleh Sunn O))), khususnya era album 00Void.

Nama Reason sendiri saya catut dari sebuah software audio. Software ini kurang lebih sama dengan fruity loop. Tetapi, menurut saya, fruity loop ini lebih cocok bagi mereka yang senang dengan musik-musik elektro pop dsb. Sedangkan untuk Reason, fitur-fitur yang ada di dalamnya lebih cocok untuk mengeksplorasi sound-sound instrumen konvensional, seperti gitar, bass, efek, ampli dll.

Bila Anda berminat atau ingin mengunduh silahkan  klik  ke bagian  music.

Dylan Carlson and Stephen O' Maley is the man!!! 

Tidak ada komentar: